Monday, October 28, 2013

Yohana Yuliawani Ayuningtyas



MY PROFILE


 
Nama                          : Yohana Yuliawani Ayuningtyas
Panggilan                    : Yohana
TTL                            : Semarang, 12 Juli 1996
Alamat                        : Jl. Lamper Mijen Rt 02 Rw 06, Semarang
Hobi                            : Menggambar, Membaca
Cita-cita                      : Dokter, Ahli Kimia, Pengusaha Sukses
FB                              : VERONICA HANA

Motivasi Menjadi Ketua OSIS :
Motivasi saya untuk menjadi ketua OSIS adalah saya ingin menyatukan perbedaan sifat anggota OSIS baru menjadi satu sehingga mereka dapat bekerjasama satu dengan yang lainnya sehingga kesalahan pada OSIS angkatan 2012/2013 tidak terulang kembali.  Selain itu saya juga mempunyai  ide-ide kreatif untuk OSIS kita, saya ingin mengembangkan Kreatifitasan  siswa SMK Kimia Industri dan masih punya ide kreatif yang belum terlaksana pada tahun kemarin. Kemudian saya juga mempunyai program-program kerja yang menarik yang akan saya sebutkan pada VISI-MISI saya.

Pengalaman Berorganisasi :
Saya punya beberapa pengalaman dalam berorganisasi. Saya pernah mengikuti organisasi Karang Taruna pada tahun 2011/2012 saya menjabat menjadi wakil ketua Karang Taruna dan pada tahun 2012-sekarang Saya diberikan kepercayaaan untuk menjadi Ketua Karang Taruna, pada saat awal-awal menjadi Ketua saya harus berusaha bagaimana menyatukan sikap berbeda satu sama lain sehingga mereka dapat bekerja sama satu dengan yang lainnya dan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Puji Tuhan atas bantuan Tuhan mereka dapat bekerja-sama sehingga acara yang dilaksanakan menjadi meriah. Selain itu saya juga pernah mengikuti OSIS di SMK Kimia Industri Theresiana Semarang, pada tahun 2012/2013 pada saat itu saya menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS, selama menjadi Wakil Ketua saya merasa Kurang puas dengan hasil kerja saya selama 1tahun ini karena kita semua anggota OSIS belum dapat bekerja sama dengan tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang saya, untuk menjadi Ketua OSIS justru hal tersebut saya menjadi tertantang dan sebagai motivasi saya untuk berusaha menyatukan mereka sehingga dapat bekerjasama dengan baik, sehingga hasil kerja yang didapat adalah hasil yang memuaskan.
*      Visi :
 Menjadikan OSIS sebagai wadah dalam menampung kreativitas, inspirasi dan aspirasi siswa
*      Misi :
1.      menciptakan organisasi yang SMART (Sigap, Menarik, Antusias, Rajin, dan Teliti)
2.      mengaktifkan proses kerja seluruh pengurus osis sesuai dengan bidangnya
3.      Menumbuhkan rasa kekeluargaan antarsiswa
4.      Meningkatkan kedisiplinan siswa dalam berbagai kegiatan
5.      kreatifitas, bakat, minat,dan potensi siswa melalui kegiatan-kegiatan kurikuler,    ekstrakurikuler dan berbagai organisasi
6.      Menciptakan suasana organisasi yang penuh dengan kekeluargaan dan dapat  bekerja sama satu dengan yang lainnya

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Blogroll